oleh

Peringati HUT ke- 70 Penerangan TNI AD, Korem 063/SGJ Gelar Doa Bersama

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ menggelar doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 70 Penerangan TNI AD di Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ, Rabu, (13/1/2021).

Pada usianya yang ke 70 ini, Penerangan TNI AD terus berbenah diri untuk meningkat kinerja dalam memberikan energi positif kepada seluruh Jajaran Penerangan TNI AD. Hal ini sangat baik bagi satuan Jajaran Penerangan yang berada di bawahnya mulai dari Pendam maupun Penrem.

Acara doa bersama di awali oleh Sambutan Danrem 063/SGJ  dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DKM Peltu Wie Bambang.

Dalam sambutannya Danrem 063/SGJ yang dibacakan oleh Kasipers Rem 063/SGJ, Mayor Inf Ervianto Dilli menyampaikan bahwa Kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Penerangan TNI AD, beserta seluruh keluarga besar Penerangan.

“Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun   ke-70 dan Dirgahayu Penerangan TNI AD” yang kita cintai dan banggakan bersama,” ucapnya.

Masih dalam sambutannya Danrem 063/SGJ bahwa peringatan HUT Ke – 70 Penerangan TNI AD Tahun 2021 ini mengangkat tema “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”. Citra atau image tersebut hanya dapat dibangun dengan menunjukkan kinerja dan semangat  yang optimal dari masing-masing anggota baik yang di lapangan maupun yang di staf.

“Oleh karena itu, kita, seluruh personel Penerangan TNI AD beserta media merupakan motor utama dalam membangun citra positif TNI AD di kalangan masyarakat. Harapan untuk segenap anggota Penrem 063/SGJ untuk lebih cerdas dalam menambah pengetahuan terutama yang berhubungan dengan teknologi digital,” pungkasnya. (Krz/penrem063)

News Feed