oleh

Peringati HUT ke 24 dan HJK, Kodiklatad Laksanakan Kegiatan Anjangsana

Bandung.- koranprogresif.co.id-
Dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kodiklat Angkatan Darat dan Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodiklatad menyelenggarakan berbagai macam
kegiatan antara lain Anjangsana ke kediaman warga Kodiklatad yang menderita berbagai macam penyakit menahun.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 wilayah yaitu Wilayah Bogor dan Jakarta yang dipimpin oleh Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto didampingi Ketua Persit PG Kodiklatad dan pengurus, mengunjungi Ny. Sri Rejeki (istri Sertu Wudada), menderita sakit ginjal, Ny. Wati (istri Kopka Suhadi), menderita sakit stroke dan Serka Suparno, menderita sakit saraf kepala pasca operasi serta PNS Suwarji, menderita sakit hemodialisa.

Kedua Wilayah Bandung yang dipimpin oleh Pabanter Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Anri Adriana, dengan mengunjungi kediaman
PNS Kusmin, dan PNS Kussuparto yang sedang menderita stroke, ikut hadir yaitu Wakil Ketua PG Kodiklatad beserta pengurus.

Ketiga Wilayah Cimahi dipimpin oleh Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Djoko SPJW dengan
mengunjungi Ny. Lilis watina (istri PNS Junaedi ) dan PNS Edi Supriatna menderita sakit gagal ginjal, serta PNS Lilik Suseno, menderita sakit keropos tulang dan diabetes. Ikut hadir yaitu Ketua Cabang Pussenarmed dan Arhanud beserta pengurus.

Dan selanjutnya Wilayah Malang dengan Pimpinan Danpusdikarhanud,
Kolonel Arh Girsang besrta Ketua Ranting Pusdikarhanud, dengan mengunjungi Kopka Sudarto, menderita sakit gagal ginjal dan PNS Sri Irawati, sakit kanker
kandungan, Pelaksanaan anjangsana ini bukan semata – mata pemberian tali asih akan tetapi bentuk perhatian dan empati dari Komando.

Kedatangan rombongan
menjadi penyemangat bagi anggota dan keluarga yang menderita berbagai penyakit untuk berjuang dari penyakit, demikian harapan Dankodiklatad.
(Red/Penerangan
Kodiklatad)

News Feed