oleh

Peringati Harjad KADIN Indonesia ke-53, Kadin Barsel Gelar Vaksinasi Tahap II

-Mitra tni-216 views

 

Buntok – koranprogresif.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Barito Selatan menuntaskan kegiatan Filantrofis dengan menggelar Vaksinasi tahap II bagi Keluarga besar Pengusaha Jasa Konstruksi dan pelaku UMKM di wilayah Buntok, Ibukota Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), pada Sabtu (25/09/2021).

Menurut Kehumasan Kadin Barsel, Beneryadi, SE, kegiatan kali ini adalah dalam rangka melanjutkan vaksinasi tahap I yang digelar pada 28 Agustus 2021 silam sekaligus memperingati hari jadi (harjad) Kadin Indonesia ke-53.

“Kali ini kita berkerjasama dengan manajemen SMA Negeri-1 Buntok yang menyediakan tempat kegiatan.

Kadin Barsel juga sangat berterima kasih kepada para guru dan siswa-siswi sekolah ini, terlebih lagi kepada vaksinator yang bekerja tak kenal lelah dalam pelayanan vaksinasi dari waktu ke waktu,” tutur Beneryadi saat dijumpai di lokasi kegiatan.

Mantan ketua PWI Barsel ini berharap, kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat berlangsung mulus dan dalam suasana kegembiraan. “Kita ingin kegiatan vaksinasi seperti ini dipenuhi dengan suasana kegembiraan dan menyenangkan. Semoga masyarakat tidak terlalu tegang dalam bervaksin seperti yang dapat kita saksikan pada pemberian vaksin tahap I maupun tahap dua sekarang ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dilaporkan bahwa penerima vaksin berjumlah 300 peserta yang berasal dari Keluarga besar KADIN Barsel, Pengusaha Jasa Konstruksi, dan pelaku UMKM serta warga masyarakat.

“Semoga sumbangsih KADIN berupa gelar vaksinasi ini menjadi amal bhakti bagi upaya kita bersama dalam memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi masyarakat, terutama di wilayah Barsel,” harapnya. (Tim Progresif).

Berita Lainnya