oleh

Peringati Hari Ibu, Personel TNI AL Lanal TBA Raih Juara I Lomba Masak Tingkat Kota Tanjung Balai

-Mitra tni-59 views

Tanjung Balai – Koranprogresif.co.id, Personil Lanal Tanjung Balai Asahan Juara Lomba Memasak dalam acara Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-94 Tahun 2022 di kota Tanjungbalai yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai. Dengan tema “Masak Kerang”, Kamis (22/12/2022).

Pada perlombaan tersebut, 2 (dua) personel Lanal Tanjung Balai Asahan Serda Rahmadiyanto dan Koptu Azrai memasak kerang dengan nama masakan “Laksamana Raja Di Laut” dengan olahan rempah- rempah begitu disajikan cukup menggugah selera para dewan juri. Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Aan Sebayang beserta pengurus Jalasenastri tampak jadi suporter sehingga suasana meriah.

Sementara itu, peserta lainnya Polres Tanjungbalai juara II dan Pemkot Tanjungbalai juru masak Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib memasak menu “Tumis Kerang Petai Kecombrang” dengan Talang Lemon sebagai minumannya, meraih Juara III.

Kegiatan ini diikuti instansi diantaranya, DPRD Tanjungbalai dengan menu “Kepah Rendang Serai”. Polres Tanjungbalai dengan menu “Kerang Tumpah Rasa Sayang”, Kodim 0208/Asahan dengan menu “Kerang Cabe Hijau”, Lanal TBA dengan menu “Kerang Laksamana Raja Dilaut (Asam Manis)”, Kejari TBA dengan menu “Kerang Tegoyang”, Kemenag dengan menu “Tauco Kerang Sabas” dan BPN/Kantah dengan menu “Kerang Saus Padang”.

Kegiatan dihadiri Forkopimda Tanjungbalai, Ketua TP PKK Hj. Fatiah Haitami, Ketua GOW Hj. Artati, Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Elisa Aan Sebayang dan Ketua DWP Darul Yana Siregar.

(Red)

Berita Lainnya