oleh

Peringati Hari Dharma Samudera, Pangkalan TNI AL Bintan Gelar Zikir dan Doa Bersama

-Mitra tni-43 views

Bintan – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2023, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., beserta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bintan gelar Zikir dan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera, bertempat di Masjid Al-Jihad Komplek TNI AL Tanjung Uban, Jalan Jendral Sudirman Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Jumat (13/01/2023).

Pelaksanaan doa bersama dipandu oleh PNS Lanal Bintan Saparin usai pelaksanaan Sholat Jum’at, kegiatan diisi dengan zikir dan ostighosah berupa pembacaan Surat Al Fatihah, pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan doa.

Kegiatan zikir dan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan arwah para Pahlawan Pertempuran Laut Aru yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Para jemaah yang hadir mengikuti pelaksanaan zikir dan doa bersama ini dengan penuh khusyuk dan hikmat.

Turut menghadiri kegiatan Zikir dan doa bersama diantaranya, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H. M.H., Palaksa Lanal Bintan Letkol Laut (P) Fery Anton S., M.Tr. Opsla., Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Ka. Akun Lanal Bintan Mayor Laut (S) Andi Arwin, S.E., Pama Lanal Bintan serta Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Bintan.

(Red)

Berita Lainnya