oleh

Peringati Hari Buruh Sedunia, Dandim 0510/Trs Ikut Melepas Ikan dan Mancing Mania

Tigaraksa – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH beserta Serikat buruh Memperingati 1 Mei sebagai Hari Buruh Internasional atau dikenal dengan sebutan May Day, Rabu (1/5/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Buruh Internasional di wilayah Kab. Tangerang dengan bentuk kegiatan Mancing Mania serta panggung hiburan, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan Baksos, berupa Donor darah dan olah raga bersama diantaranya, Futsal juga bola volly,

Untuk itu, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pimpinan buruh yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat mempersatukan silaturahmi antar buruh, pihak keamanan dan unsur Forkopimda Kab. Tangerang.

“Alhamdulillah dalam kegitan tersebut Bapak Kapolda Banten turut hadir di tengah-tengah kita semuanya, dalam memperingati hari buruh Internasional di Kab. Tangerang semoga seluruh rangkaian acara ini berjalan lancar aman dan damai,” ungkap Dandim.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, M.SI mengatakan, saya akan buka lomba mancing pada hari ini Setelah melepas ikan yang telah ditandai memakai pita untuk Door prize dan semoga rekan-rekan buruh dan masyarakat mendapatkan ikan yang sudah ditandai, serta mendapatkan seluruh hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, ujarnya.

Kegiatan May Day dihadiri Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si, Kapolda Banten, Kombespol H.M Sabilul Alif, SH, S.IK, M.Si, Kapolresta Tangerang, Letkol Inf Parada W.N Tampubolon, Dandim 0510/Trs, Drs. Rudi Maesal Rasiyed, Sekda Kab. Tangerang, Ir. Jarnaji, MM, Kadisnaker Kab. Tangerang, Kapten Arh P. Sihotang, Danramil 06/Trs, Lettu Chb Jitu Arman Sinaga, Pasi Intel Kodim 0510/Trs, H. Yayat Rohiman, Camat Tigaraksa, Supriyadi, Ketua KSPSI Citra Raya, Rustam Effendi, Ketua DPC KSPSI Tangerang 2, Para pengurus serikat buruh se Kab. Tangerang, Suasana berjalan aman dan terkendali. (Red/Pendim 0510/Trs).

News Feed