oleh

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI KODIM 0716/DEMAK

Demak – koranprogresif.co.id – Keluarga besar Kodim 0716/Demak menggelar kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an dengan mengambil tema melalui puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri 1440 H/ 2019 M kita tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak dalam rangka mendukung tugas pokok TNI yang dilaksanakan di Aula Makodim 0716/Demak, Kamis (23-05-2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Ketua Baznas Demak, H. Bambang Soesetiarto, S.IP, Wakil Ketua Baznas Demak, HM Muchlas AR Sag, Penceramah dari MUI Kab. Demak, Drs. Ahmad Ghozali, M.Ag, Danramil dan Pa Staf Kodim 0716/Demak, Kaminved Demak beserta anggota, Prajurit dan PNS Kodim 0716/Demak, serta Ketua dan pengurus Persit KCK cabang XXXVII Kodim 0716/Demak.

Dalam Sambutannya, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan melalui peringatan Nuzulul Quran ini, mudah mudahan kita sebagai prajurit semakin cinta Alquran dan tersinari oleh cahaya kebenarannya sehingga mampu mewujudkan prajurit yang kuat, Hebat, Profesional dan dicintai rakyat.

Dandim juga menambahkan bahwa Alquran juga sebagai landasan dan petunjuk bagi manusia agar selamat dunia akhirat, ungkap Letkol Abi.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Mauidoh Hazanah oleh Ustad Drs. KH. Ahmad Gozali dari MUI Kab. Demak dan juga Sosialisasi Zakat oleh Wakil Ketua Baznas Kab. Demak. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed