oleh

Pererat Sinergitas, Dandim 0801/Pacitan Silaturahmi Ke Wakil Bupati Pacitan

Pacitan – koranprogresif.co.id – Pagi ini, Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P melakukan kunjungan silaturahmi ke Wakil Bupati Pacitan, bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Jl. Veteran No.58 Kab. Pacitan, Selasa (17/11/2022).

Kunjungannya tersebut, selain untuk memperkenalkan diri, juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan Wakil Bupati Pacitan, Bapak Gagarin.

Pertemuannya dengan Wakil Bupati Pacitan, harapannya dapat berdampak positif guna meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara kedua Instansi tersebut yaitu TNI dan Pemerintah Daerah Kab. Pacitan.

Bukan hanya unsur pimpinan saja, namun hubungan antara personil kedua instansi juga harus di bina dengan baik, sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang erat dan harmonis.

Menurut Dandim 0801/Pacitan, kunjungan silahturahmi tersebut dilakukan sebagai upaya menjalin sinergitas untuk mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel TNI dan Pemerintah Daerah Pacitan agar lebih baik lagi.

“Kami selalu siap mendukung semua program Pemerintah Daerah, dalam kegiatan sosial yang menyangkut kepentingan umum, selain itu dalam menciptakan stabilitas keamanan di wilayah khususnya Kab. Pacitan,” kata Dandim saat bersama Wakil Bupati Pacitan.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Pacitan bahwa, ia menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut, guna mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan Kodim 0801/Pacitan.

“Kami menyambut baik kedatangan Bapak Dandim, semoga dengan adanya kunjungan ini ke depan dapat bersinergi antara Pemerintah Daerah dan Kodim 0801/Pacitan demi kemajuan masyarakat Kab. Pacitan agar lebih sejahtera,” harap Wakil Bupati. (Red).

Berita Lainnya