oleh

Percepatan Vaksinasi Booster, Polsek Widasari Sasar Pengguna Jalan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Dukung Percepatan Vaksinasi Booster selama Bulan Ramadhan, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jumat (8/4/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dengan menyasar para pengguna jalan ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi nasional selama Bulan Ramadhan.

Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu petugas meminta pengguna jalan untuk menunjukkan bukti vaksin, mereka yang tak bisa menunjukkan langsung digiring menuju gerai Vaksinasi Presisi untuk dilakukan vaksinasi, baik vaksin dosin pertama, dua ataupun dosis ke tiga.

“Selain menjaring para pengguna jalan, untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Indramayu khusunya di wilayah Kecamatan Widasari. Secara door to door setiap harinya kami juga bergerak menyasar rumah-rumah warga untuk melakukan pendataan terhadap warga yang belum mengikuti vaksinasi,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kegiatan seperti ini, merupakan ikhtiar bersama untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Indramayu, agar kekebalan kelompok dapat segera tercapai. (Krz)

Berita Lainnya