oleh

Percepatan Vaksin, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Vaksinasi Dosis ke Dua Astrazeneca

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Sudah dua hari ini Kodim 0802/Ponorogo menggelar vaksinasi covid-19 dosis ke dua jenis Astrazeneca bertempat di gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (22/09/2021).

Vaksinasi hari pertama diperuntukkan bagi masyarakat umum dan hari ke dua untuk Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0802/Ponorogo yang seluruhnya sudah disuntik vaksin dosis pertama Astrazeneca.

Hal tersebut dilakukan agar kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman sehingga disiplin protokol kesehatan benar – benar terjaga.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi yang digelar merupakan salah satu upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Kodim 0802/Ponorogo terus berusaha melakukan upaya pencegahan agar pandemi ini segera berakhir, salah satunya dengan serbuan vaksinasi covid-19 yang digelar hari ini,” kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Dengan disuntik vaksinasi covid-19 dosis ke dua diharapkan bisa meningkatkan imunitas dan kekebalan masyarakat. Namun demikian kita semua hendaknya tetap sadar akan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid,” tegas Dandim 0802/Ponorogo. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya