oleh

Percepat Booster, Polsek Sindang Monitoring Vaksinasi di Desa Babadan

Indramayu – koranprogresif.co.id -Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster kembali di gelar di Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar.

Sasaran Vaksinasi kali ini di Kantor Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, Gebyar Vaksinasi Booster dilaksanakan dalam rangka akselarasi percepatan Vaksin khususnya di wilayah Kecamatan Sindang, Umumnya di Kabupaten Indramayu yang belum menerima/ tervaksin Dosis 3.

Kegiatan vaksiansi ini juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap Pemerintah dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Adapun untuk hasil Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Senin 29/08/22 kemarin sebanyak 21 orang,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (30/08/22).

“Dengan pemberian vaksinasi secara masif, di harapkan segera menuntaskan pandemi covid 19 setelah terbentuk herd Immunity atau kekebalan kelompok guna mempercepat penanggulangan pandemi covid-19.” Pungkas Iptu Saefullah. (Krz)

Berita Lainnya