oleh

Peran Babinsa 0801/02 Kebon Agung aktif Sosialisasikan Protkes, Guna Cegah Penularan Covid-19

-Mitra tni-60 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni dengan melakukan sosialisasi serta himbauan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0801/02 Kebon Agung Kodim 0801/Pacitan bersama Polsek Kebon Agung, aktif dalam melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dimasa PPKM Darurat di wilayah Pasar Sidomulyo Kec. Kebon Agung, Kabupaten Pacitan.

Anggota Koramil 0801/02 Kebon Agung, Serka Parjiono mengatakan bahwa, kegiatan ini bersinergi dengan Polsek Kebon Agung melakukan kegiatan himbauan protokol kesehatan Dan Pembagian Masker kepada warga di wilayah Pasar Sidomulyo, Senin (06/09/2021).

“Sasaran kegiatan terutama ditujukan kepada Warga yg melakukan Aktifitas dipasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak,” ungkap Babinsa.

“Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir terutama di lingkungan wilayah Pasar Arjosari serta tempat – tempat keramaian yang lain,” pungkas Serka Parjiono.

Selain itu juga, menghimbau agar pedagang dan pengunjung di wilayah pasar dan pertokoan tetap tenang dan waspada terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selalu perhatikan petunjuk dan kebijakan pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid19, selalu jaga Diri kita, Keluarga kita dan Negara Kita. (Red).

News Feed