oleh

Penuh Semangat, Ibu – ibu Muda Bantu Bersihkan Jalan Yang Akan Di Perkeras

Batang – koranprogresif.co.id – Kegiatan TMMD sengkuyung tahap III Kodim 0736/Batang adalah sebuah kesempatan bagi para Babinsa untuk lebih dekat dengan warga masyarakat desa sasarannya, yaitu Desa Wonodadi, dalam membantu pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat, Kamis (10/10/19).

Di hari kedelapan dalam TMMD sengkuyung tahap III Kodim 0736/Batang ini, berkerja bersama warga terutama kaum perempuan, bahu-membahu membersihkan jalan Desa.

Terlihat para ibu-ibu warga sangat antusias membantu kegiatan TMMD, apalagi dalam bekerja anggota TNI tersebut sering mencandai warga dengan guyonan atau lelucon, sehingga warga merasa gembira dan terhibur dalam bekerja dan tidak takut dengan bapak-bapak berbaju loreng, sebelumnya ibu ibu tahunya bapak berbaju loreng itu tidak bisa bercanda dengan masyrakat apalagi dengan ibu-ibu.

“Kami sebagai warga desa wonodadi sangat senang dengan adanya TMMD disini, karena dengan adanya TMMD ini masyarakat Desa sini bisa lebih maju, makanya kami sebagai warga sini sangat ingin berbuat yang terbaik buat desa saya,” ucap Ibu Eni, salah seorang dari mereka yang ikut dalam pekerjaan membersihkan jalan. (Red/Pendim 0736).

News Feed