oleh

PENONTON DI VENUE LAYAR PON XX PAPUA JADI SASARAN SERBUAN VAKSIN MARITIM TNI AL

-Mitra tni-84 views

 

Jayapura – PON XX Papua secara resmi telah dibuka oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Stadion Utama Lukas Enembe, Jayapura pada tanggal 02 Oktober 2021. Beberapa cabang olahraga telah dipertandingkan sejak tanggal 22 November bulan lalu. Untuk cabang olahraga Layar sendiri pada hari ini, Minggu (03/10/21) resmi dimulai.

berbagai macam kelas dari cabor (cabang olahraga) layar ini juga sudah mulai dipertandingkan, diantaranya Kelas 470 Putra/Putri, Kelas Optimis Putra/Putri, Kelas RS One Putra/Putri dan kelas-kelas lainnya.

Antusiasme masyarakat dari seluruh Kota Jayapura untuk menyaksikan pertandingan cabor layar inipun sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Lantamal X kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di area Venue Layar tersebut. Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut sebelumnya harus melewati screening terlebih dahulu yang ada di venue tersebut.

Salah satu screening yang dilaksanakan adalah harus menunjukkan sertifikat vaksin. Jika ada masyarakat yang belum divaksin maka oleh petugas keamanan yang berada di venue tersebut maka akan diarahkan ke Tim Vaksinator yang sudah siap sejak pagi di tempat tersebut.

Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Lantamal X dibawah pimpinan Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) drg. Agus Pudianto, Sp. Pros yang sudah sejak pagi di venue tersebut melayani satu persatu masyrakat yang akan divaksin.

Ini adalah bukti bahwa Lantamal X Jayapura mendukung kebijakan pemerintah dan merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi nasional. Untuk itu Lantamal X akan terus dan semakin gencar untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan di Kota Jayapura.

(Red)

News Feed