oleh

Pengurus PWI DKI Jakarta Audiensi dengan Jajaran Pemkot Jakarta Selatan

Jakarta – koranprogresif.co.id – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta melakukan audiensi dengan jajaran Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang berlangsung di ruang rapat Kantor Wali Kota Lt 2, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Dalam audiensi tersebut hadir dari unsur Pengurus Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah, Sekretaris Kesit B Handoyo, Iqbal Irsyad, Irmanto, Tubagus Adhi, Kadirah, Herry Sl, juga didampingi pengurus Kordinatoriat PWI Jakarta Selatan, Edi Kuswanto.

Pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali didampingi Asisten Pemerintahan Jakarta Selatan Mahludin, juga staf dijajaran Pemkot Jakarta Selatan. Baik itu dari Kepala Suku Dinas, Camat dan Lurah.

Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah mengungkapkan, kegiatan pertemuan ini, dalam rangka pengenalan kepengurusan baru PWI DKI, selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dalam rangka sinergitas, antara PWI DKI Jakarta dan Pemkot Jakarta Selatan.

“Tak kenal, maka tak sayang. Untuk kedepannya PWI DKI Jakarta ingin sinergitas tersebut tetap berjalan. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Jakarta Selatan yang telah memberikan“support’ terhadap jajaran Kotdinatoriat PWI Jakarta Selatan,” ujar Sayid.

Dalam kesempatan itu, Sayid juga menyinggung terkait dengan Uji Kopetensi Wartawan (UKW), yang merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh para wartawan. “Apalagi sekarang ini wartawan tersebut wajib bersertifikat,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru PWI DKI Jakarta.

Ia juga berharap, Pemkot Jakarta Selatan dan PWI DKI Jakarta dapat membangun nuansa baru yang lebih cerah.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan beberapa program yang dilakukan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan dalam memberikan pelayanan tersebut lebih baik kepada masyarakat.

Salah satunya Camat dan Lurah bersepeda mengunjungi warga. “Apa yang disampaikan Pak Gubernur itu, bersepeda itu bukan hanya berolahraga. Tetapi juga sebagai alat transportasi,” ujarnya.

Menurutnya, sekarang bagaimana pelayanan pada masyarakat itu dapat dirasakan oleh masyarakat sebuah kepuasan diri bagi pejabat yang bertugas sekarang ini.

Untuk itu, Marullah berharap komunikasi yang harmonis, semarak dan penuh semangat antara Pemkot dan PWI tetap terjaga, begitu pula masukkan-masukkan yang disampaikan oleh PWI kepada Pemkot Jakarta Selatan sangat berharga bagi kami, tambahnya. (Red).

 

News Feed