oleh

Pengurus PAC PP Kapanewon Kretek di Kukuhkan oleh Ketua MPC Bantul

-TNI Polri-78 views

Bantul – Setelah mengalami berbagai lika liku, akhirnya PAC PP kretek di kukuhkan oleh ketua MPC Bantul,bertempat di balai dusun Mancingan kalurahan Parangtritis Kapanewon Kretek Bantul, Minggu 19 Desember 2022.

Hadir juga dalam acara tersebut, Penewu Kretek, Cahya Widada, S,Sos M,H. perwakilan dari Polsek Kretek,perwakilan dari Koramil Kretek,Ketua MPC DIY, Faried Jayen Supardjan, MPC kabupaten Bantul,Adi Susanto S,H, ketua Paksikaton, perwakilan DPC AWPI Bantul,Ketua PAC,Kasihan,Ketua PAC Dlingo,Ketua PAC Kota Bantul,Ketua PAC Piyungan serta pengurus PAC Kretek dan anggotanya.

Selaku Penewu Kretek dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Hendri Cahyono, yang telah bisa merekrut teman teman menjadi anggota PP, Semoga setelah di Lantik bisa bersinergi dengan pemerintah kapanewon maupun dengan pihak keamanan baik Polsek maupun Koramil, sehingga kedepannya kapanewon kretek menjadi aman dan nyaman.tuturnya.

Selaku Ketua PAC Kretek Hendri Cahyono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPC Bantul yang telah meluangkan waktunya untuk melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus PAC Kretek,semoga setelah di Lantik dan di kukuhkan, tugas yang di emban baik ketua maupun pengurus serta anggota, bisa bersinergi dengan pemerintah baik Polsek maupun Koramil sehingga kedepannya kapanewon kretek menjadi aman. jelasnya.

Syarat menuju devinitif di PP sangatlah tidak mudah disetiap PAC harus beranggotakan minimal 150 anggota,dan Alhamdulillah di kapanewon Kretek,sampai saat ini sudah terpenuhi sehingga malam ini bisa di Lantik dan di kukuhkan, Meski sebetulnya PAC Kretek sudah ber SK no 03,sejak tanggal 17 November 2021,namun karena belum bisa memenuhi syarat untuk dilantik,ujar Adi Susanto S,H selaku ketua MPC Bantul.

Beliau juga berharap kedepannya PP mempertahankan Marwah PP, serta bisa bersinergi dengan TNI Polri,baik di bidang ekonomi sosial maupun budaya sehingga bisa memperbaiki Citra PP, dan kedepannya akan menjadi besar, Ia juga menghimbau di tahun 2024,akan ada peta demokrasi,maka di harapkan semua anggota bisa menjaga kenetralan,meski mungkin dari anggota ada yang mau ikut kontestan politik,namun kebersamaan tetap di jaga sehingga citra PP semakin baik dan di cinta masyarakat. pungkasnya.

Berita Lainnya