oleh

Pengembangan dan Pembinaan Organisasi, Pangkoarmada I Pimpin Sertijab Pakoorsmin

-Mitra tni-31 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., memimpin Acara Serah Terima Jabatan Koorsmin Pangkoarmada I dari Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., kepada Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla., bertempat di Aula Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2020).

Serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, untuk lebih mendinamisasikan kinerja dan gerak organisasi. Disamping itu, juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dari upaya pembinaan personel secara menyeluruh.

Koorsmin Pangkoarmada I bertugas membantu Pangkoarmada I dalam melaksanakan tugas kedinasan dan tugas lain yang memerlukan perhatian khusus dari Pangkoarmada I. Untuk menyikapi tugas ke depan dalam menyiapkan bahan yang diperlukan Pangkoarmada I, diperlukan peningkatan koordinasi dan hubungan yang telah terbangun dengan Satuan Kerja, Badan/Instansi, serta pejabat terkait dengan baik.

Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Aspotmar Lantamal IV Tanjung Pinang, sedangkan Letkol Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Lanal Cirebon.

(Red)

News Feed