oleh

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur

Jakarta – koranprogresif.co.id – Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), telah dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang baru yakni Sukmawati, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Palu oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, H. Sumino, S.H, M.Hum, Jum’at (5/6).

Dalam sambutannya, KPN Jaktim, H. Sumino, S.H, M.Hum mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Jaktim kepada Ibu Sukmawati, S.H, M.H dan berharap agar segera dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jaktim dan dapat membawa perubahan serta mendapatkan intergritas nilai tertinggi di Pengadilan Indonesia.

Turut hadir dalam acara, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Puji Harian, S.H, M.Hum, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Jaktim, para Hakim, Pejabat Struktural juga seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Negeri Jaktim dan undangan. (Rd).

News Feed