oleh

Pengamanan Tempat Ibadah, Rutin Dilakukan Oleh Personil Polsek Karangtengah

-TNI Polri-141 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Personil Polsek Karangtengah Polres Demak, Aipda Sugiono dan Brigadir A.Prasojo melakukan Pengamanan Gereja GKMI Buyaran yang beralamat di jalan raya Buyaran No. 45 kecamatan Karangtengah kabupaten Demak, Minggu (12/05/19).

Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, personil Polsek Karangtengah Polres Demak memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang sedang beribadah khususnya umat kristiani.

Kegiatan pengamanan Ini merupakan pengamanan rutin dan semakin ditingkatkan untuk mengantisipasi adanya ganguan Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Kanit Binmas, Aipda Sugiono terlihat sedang melaksanakan pengaman gereja dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Karangtengah Polres Demak, Kompol Nurmidi, SH melalui Kanit Binmasnya mengatakan, Penjagaan yang dilaksanakan Kepolisian pada kegiatan keagamaan pada dasarnya untuk menciptakan suasana aman dan tertib, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman, ungkapnya. (Red/Sigit).

News Feed