oleh

Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan tahap II

Demak – koranprogresif.co.id – Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat Rapat Pleno Penghitungan surat suara tahap II di Kantor PPK Kec Wonosalam maka anggota Polsek Wonosalam yang dibantu oleh anggota Linmas masih siaga mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, Jum’at (26/4/2019) malam.

Untuk Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Suara Tahap II ini, untuk menghitung kembali berapa Surat suara yang diperoleh Perdesa dari 21 desa yang ada di Kec Wonosalam dan menurut rencana giat ini akan dilaksanakan hingga Pukul 02.00 Wib dinihari dan untuk besuk pagi sudah selesai tinggal menunggu tanda tangan para saksi.

Dimungkinkan untuk kegiatan Rapat Pleno Penghitungan surat Suara tahap II, untuk Kec Wonosalam akan selesai besuk siang dan selanjutnya berkas Penghitungan atau hasil Rekapitulasi Penghitungan Surat suara bersama beberapa Kotak suara yang tersisa akan dikirim ke Gudang KPU Kab Demak yang ada di dk Palong Jogoloyo Wonosalam dan bersamaan itu untuk seluruh rangkaian kegiatan Rapat Pleno Penghitungan surat suara di Kantor PPK Kec Wonosalam sudah selesai secara keseluruhan. (Red/Sigit).

News Feed