Pendampingan Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Pada Giat Vaksinasi

Mitra TNI8 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0801/07 Ngadirojo, Serda Joko melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19 bersama unsur tiga pilar di Wilayah Desa Pagerejo Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Vaksin diberikan kepada seluruh masyarakat Desa Pagerejo Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan yang belum menerima vaksin dengan jenis vaksin sinovac, Minggu (03/10/2021).

Danramil 0801/07 Ngadirejo Kapten Inf Bambang mengatakan, kegiatan vaksin yang diberikan untuk masyarakat Desa Pagerejo Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan ini merupakan vaksin tahap pertama, sedangkan pemberian vaksin tahap kedua akan di berikan dengan interval 28 hari ke depan.

Lanjut Danramil menambahkan, Babinsa Serda Joko di wilayah binaan teritorialnya bersama tiga pilar siap membantu para Nakes. Semua unsur terkait bersama sama dalam percepatan vaksinasi wilayah Kabupaten Pacitan guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya.

“Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 ini kepada seluruh masyarakat guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang,” imbuhnya.

Danramil juga menghimbau walaupun sudah menerima suntik vaksin, agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah, tuturnya. (Red).

Berita Lainnya