oleh

Pencegahan Covid-19, Mitra Jaya 338 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

-Mitra tni-13 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Sesuai anjuran pemerintah untuk melakukan pencegahan wabah virus corona yang kian meluas, Mitra Jaya Jajaran 338 Kelurahan Tanjung Duren – Koramil 03/GP, melakukan penyemprotan disinfektan secara swadaya di Jl. Tanjung Palapa RT. 011 RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (26/3).

Anggota Mitra Jaya Jajaran 338, Gatot Purnama Callsing 338 Rembang nengatakan, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan wabah virus corona atau Covid-19 di lingkungan RT. 011 RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini melibatkan satu Anggota PPSU Kelurahan Tanjung Duren Selatan dan pengurus RT, FKDM, Sekretaris RW. 06.

Penyemprotan dilakukan di halaman rumah, sela-sela gang, hingga tembok serta pintu dan jendela.

“Kami juga mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan terlebih untuk selalu mencuci tangan, rajin berjemur matahari di depan rumahnya masing-masing, dan tetap diam di rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak,” imbuhnya.

Sehingga, diharapkan bisa mencegah wabah virus corona Covid-19. Ujar Gatot Purnama Callsing 338 Rembang, pungkasnya. (Gatot).

News Feed