oleh

Pemkab Lampung Selatan Diapresiasi Karena Hibahkan Tanah      

-Nasional-73 views

 

 

Lamsel – koranprogresif.co.id – Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (PLRIP) RI, Dra.Riza Sarasvita, M Si, Mhs, Phd menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang memberikan tambahan hibah tanah seluas 8.700 meter persegi, selain menyampaikan apresiasi Dra. Riza Sarasvita, M Si, Mhs, Phd juga menyampaikan  terimakasih kepada Pemkab Lampung Selatan.

 

Hal ini disampaikan saat acara Udiensi bersama Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang bertempat diruang kerja Bupati pada Senin (19/11/18).

 

“Kami sangat mengapresiasi atas niat baik dan kerelaan Pemkab Lamsel, terutama kepada (Plt) Bupati atas tambahan hibah tanah seluas 8.700 meter persegi, ini diluar tanah yang sudah dihibahkan sebelumnya seluas 30 hektar,” terangnya.

 

Tanah hibah dari Pemkab Lampung Selatan tersebut akan dipergunakan untuk pengembangan layanan rehabilitasi dan sebagai loka rehabilitasi terbesar kedua di Indonesia dan Lokasi Rehabilitasi BNN Kalianda akan menjadi layanan “One Stop Chenter”,” imbuh Direktur Penguatan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (PLRIP)RI Dra. Riza Sarasvita kepada media. (AW)

News Feed