oleh

PEMBERSIHAN LINGKUNGAN SEKOLAH OLEH KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA PELAJAR

-Mitra tni-18 views

 

Talaud – koranprogresif.co.id – Bertempat di SMA N 2 Essang di Desa Gemeh oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang Kopda Makmur bersama Guru dan siswa/siswi, melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan, Rabu (26/2).

Kegiatan seperti ini telah menjadi bagian dari kehidupan seorang prajurit yang bertugas di wilayah, seperti halnya yang dilaksanakan di wilayah Koramil 1312-05/Essang dimana Babinsa, Guru bersama Murid melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah di SMA N 2 Essang dengan sasaran membersihkan halaman Sekolah dan sekitarnya dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kepedulian TNI terhadap kebersihan lingkungan di Sekolah menjadi prioritas utama dimana banyak siswa/siswi sebagai generasi penerus Bangsa diberikan contoh dan diajak untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, sehingga melalui program yang dilakukan secara bersama-sama ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dari berbagai sampah dan tentunya dengan lingkungan yang bersih maka secara otomatis akan tercipta suatu kesehatan lingkungan maupun kesehatan pribadi masing-masing, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program ini demi menunjang semangat belajar siswa/siswi kami agar dalam proses belajar mengajar berjalan dengan baik karna lingkungan sekolah sudah sangat bersih,” ungkap ibu Etleny Lantaka, S.Pd wali kelas XI SMA N 2 Essang di Desa Gemeh. (Red).

News Feed