oleh

Pembenahan Mushola dan Pembersihan Bantaran Kali Ciliwung oleh Kodim 0505/JT

Jakarta – koranprogresif.co.id – Rabu (16/12/20) Dalam Rangka hari Infanteri ke 72, Kodim 0505/JT Gelar Karya Bhakti bersama warga masyarakat dan PPSU melakukan gotong-royong Pembenahan Mushola Al-Mutmainnah dan pembersihan bantaran kali Ciliwung Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar Rebo.

Kabaglat Rindam Jaya, Kolonel Inf Abdulrahman, selaku yang tertua mengambil Apel kesiapan sebelum Kegiatan karya bhakti, bertempat di Lapangan Apel Rindam Jaya yang diikuti oleh 250 (dua ratus lima puluh orang) prajurit dari Satpur, Banpur, Satkowil jajaran Kodam Jaya dan warga masyarakat RW.01 Kelurahan Gedong.

Danramil 03/Pasar Rebo, Mayor Kav Luky Dibyanto mewakili Dandim 0505/JT bersama Babinsa dan pasukan Satpur, Banpur warga masyarakat dan PPSU Kelurahan Gedong bersama-sama melakukan kerja bakti pembersihan sisi jalan sepanjang bantaran kali Ciliwung yang menjadi akses utama warga dalam beraktivitas dan juga Pembenahan Mushola Al-Mutmainnah dengan memperbaiki sarana tempat ibadah.

Karya bakti dalam rangka Hari Infanteri ke-72 ini, bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara TNI-AD khususnya Kodim 0505/JT dengan warga masyarakat guna menjalin tali silaturahmi yang baik dalam membangun kehidupan bermasyarakat dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kodim 0505/JT.

Selain itu, Karya Bhakti yang dilakukan juga melakukan pembenahan perbaikan Mushola Al-Mutmainnah hingga Penghijauan dan Penanaman Pohon Produktif disepanjang bantaran kali Ciliwung.

“Motivasi dan harapan pada Giat Karya Bhakti dalam rangka hari Infanteri ini kepada warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti pembersihan fasilitas umum agar warga masyarakat dan TNI dapat berbaur bersatu dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat disekelilingnya,” pungkasnya. (Red).

News Feed