oleh

PEMBAGIAN ALKITAB DAN BUKU TULIS KEPADA GIDI JEMAAT ASIA KEEROM PAPUA

-Mitra tni-17 views

 

Keerom – Koranprogresif.co.id, Pos Kout Km 31 dibawah pimpinan Peltu Dewa (Bakes Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Kout melaksanakan kegiatan Pembagian Alkitab dan Buku Tulis pada Anak-anak asli Papua bertempat di Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) jemaat Asia Desa Pabulia, Arso 8 Kab. Keerom Provinsi Papua.

Hal ini di disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw. Selasa (30/06/2020)

Dansatgas mengungkapkan sasaran pembagian Alkitab dan buku tulis ini adalah anak-anak Jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) jemaat Asia Kab.Keerom.

Lanjutnya melalui kegiatan pembagian Alkitab dan Buku Tulis ini semoga anak-anak akan semakin giat dalam belajar, semakin giat dalam membaca Alkitab,semakin giat untuk beribadah dengan demikian mereka akan semakin pintar, iman dan taqwanya akan semakin bertumbuh.

Dengan iman dan taqwa yang kuat maka anak-anak akan siap menghadapi segala tantangan ke depan, dan orang tuapun akan semakin yakin akan kepribadian anak-anak ini yang akan kokoh terhadap segala dinamika hidup yang akan mereka hadapi.

Sementara itu bapak Miron 46 tahun selaku pengurus Gereja mewakili Jemaat GIDI mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Kout Km 31 atas bantuan Alkitab dan Buku Tulis yang diberikan. Terimakasih bapak-bapak TNI,ujarnya.

(Red)

News Feed