oleh

PELTU SUBUR SADONO WAKILI DANRAMIL 03/WONOSALAM HADIRI PEMBUKAAN PASAR MURAH MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H

-Nusantara-187 views

Demak – koranprogresif.co.id – Danramil 03/Wonosalam yang di wakili Peltu Subur Sadono menghadiri pembukaan pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019, yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Kamis (23/05/19).

Menjelang Ramadhan dan hari raya Idul fitri 1440 H pemerintahan kabupaten Demak melalui pemerintah kecamatan Wonosalam bekerjasama dengan pemerintahan desa sekecamatan Wonosalam, koramil dan polsek Wonosalam mengelar pasar murah yang berlokasi di Kecamatan Wonosalam.

Dalam sambutannya, Camat Wonosalam, Dra Sri Utami sebagai panitian penyelenggara menyampaikan bahwa, Pasar murah yang diselenggarakan oleh Kecamatan wonosalam ini di dukung 21 Desa dan semua instansi lintas sektoral yang ada di Kecamatan Wonosalam.

Adapun anggaran kegiatan ini dianggarkan oleh masing masing desa untuk mensubsidi harga sembako yg akan dijual, sehingga harga yg dijual lebih murah dari harga di pasar.

Disamping sembako, juga dijual produk produk lokal dari masyakat Kecamatan Wonosalam.

Selain itu juga, akan ada pembagian Paket sembako dari Baznas untuk masyarakat kurang mampu serta akan diberikan bantuan bedah rumah untuk masyarakat miskin sebesar 10.000.000,-.

Sedangkan Wakil Bupati Demak, H Joko Sutanto dalam sambutannya mengucapkan Terimaksih kepada semua pihak atas diselenggarkanya Program pengadaan pasar murah.

Wakil Bupati berharap, dengan adannya pasar murah ini bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu, Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Semoga pasar murah ini tepat sasaran untuk warga masyarakat yang kurang mampu serta laksanakan hari raya dengan sederhana, jangan berlebihan dan tidak konsumsimtif,” ucapnya.

Sedangkan Danramil 03/Wonosalam melalui Peltu Subur Sadono juga turut mengucapkan terimaksih atas program terkait pengadaan pasar murah, dengan adannya pasar murah ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang kurang mampu, menjelang hari raya Idul Fitri.

“Semoga pasar murah ini tepat sasaran kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Demak, H. Joko Sutanto, Kepala dinas perdagangan dan UKM kab. Demak, Ibu Dra. Siti Zuarin, MM, Camat Wonosalam Dra. Sri Utami, Kapolsek Wonosalam diwakili Wakapolsek, Iptu Guyub Kartono, Danramil 03/Wns diwakili Peltu Subur Sadono, Kepala UPTD se Kec Wonosalam, Pimpinan BPR BKK Kec. Wonosalam, Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se Kec. Wonosalam serta paratamu undangan dan warga masyarakat desa diwilayah Kec. Wonosalam. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed