oleh

Peltu Ervan Karyani Hadiri Pelantikan Anggota BPD Periode 2019 – 2025

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Danposramil Gerih Koramil 0805/03 Geneng Kodim 0805/Ngawi, Peltu Ervan Karyani menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih, bertempat di Kantor Kecamatan Gerih, Selasa (11/06/19).

Dalam sambutannya, Camat Gerih, Anang Heri menyampaikan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD ini diharapkan BPD adalah mitra pada Pemerintahan Desa yang selalu mendukung program pembangunan Desa.

Selain itu, agar anggota Badan Permusyawaratan Desa terpilih dan yang sudah diambil sumpah dan janjinya ini supaya bekerja di pemerintah Desa dengan menjalin hubungan yang harmonis dengan aparat desa, Kecamatan sampai kabupaten serta dengan instansi terkait lainnya.

Sementara itu, Danposramil Gerih, Peltu Ervan Karyani yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan anggota BPD se Kecamatan Gerih periode 2018 – 2024 yang sudah di lantik dan di ambil sumpahnya.

Peltu Ervan berharap, kepada para anggota BPD yang baru, dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, disiplin serta bertanggung jawab dengan mengutamakan kepentingan masyarakat, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Gerih, Anang Heri Prabowo, Kapolsubsektor Gerih di wakili Aiptu Sunarwan, Danposramil Gerih, Peltu Ervan Karyani, Kades se Kecamatan Gerih dan yang mewakili serta Anggota BPD beserta tamu undangan ± 70 orang. (Red/Mc 0805).

News Feed