oleh

Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sambang Warga Binaan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga, di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/1/23).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, bahwa patroli sekaligus sambang silaturahmi kamtibmas tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat.

“Selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ungkap Kapolsek kepada awak media.

Menurutnya, dengan cara sambang dan bertatap muka langsung dengan warga selain menjalin silaturahmi, kami juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, hal tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Kami juga mendengarkan keluh kesah dan ataupun aspirasi dari masyarakat serta pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas dan hal-hal lainnya,” tambahnya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pasekan umumnya Kabupaten Indramayu. (Krz)

 

Berita Lainnya