oleh

Pelayanan Memuaskan Warga memilih Periksa Kesehatan Di Poskotis TMMD

-Pendidikan-115 views

Batang – koranprogresif.co.id – Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) Sebagai salah satu bagian dari satgas TMMD reg 103 Kodim batang, yang selalu mengikuti dan selalu aktif memantau kesehatan warga mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari warga.

Sambutan baik dari warga terlihat saat seorang warga memilih memeriksakan dirinya yang sedang tidak enak badan ke tim kesehatan lapangan yang ada di Kotis TMMD Reg 103 Kodim Batang pada, Kamis (1/11/18).

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Asmuni dari Tim Keslap mengatakan, banyak warga yang merasa cocok dengan berobat ke Tim Keslap, terutama para orang tua yang sekedar ingin periksa maupun berobat ringan, contohnya adalah bapak Rohadi warga dusun Durensari Desa Durenombo yang memeriksakan dirinya karena merasa sangat cocok dengan obat yang pernah diberikan oleh Pelda Asmuni saat sakit sebelumnya.

“Ternyata banyak warga yang cocok berobat ke sini pak, kalau saya tanya dari penjelasan warga, kebanyakan mereka bilang kalau obatnya cocok dan cepat bikin sembuh,” jelas Pelda Asmuni.

Pelda Asmuni juga menyampaikan kepada seluruh warga dan anggota satgas apabila memang sudah merasa tidak enak badan agar segera berobat saja, dan berharap memperhatikan juga kesehatan masing-masing perorangan, karena sudah memasuki musim penghujan jadi peralihan musim kalau fisik tidak prima bisa mengakibatkan sakit. (Red).

News Feed