oleh

Pelantikan Puji Harian S.H, M.Hum Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara

Jakarta – koranprogresif.co.id – Rabu, 03 Juni 2020, telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas 1A Khusus, Puji Harian, S.H, M.Hum oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Acara yang dilaksanakan pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib diaula PT DKI Jakarta berjalan dengan menyesuaikan protokol pencegahan covid-19 yang dilakukan secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kewibawaan lembaga peradilan.

Diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung, yang dipimpin langsung oleh Ketua pengadilan Tinggi DKI Jakarta, YM. Sunaryo dan beberapa perwakilan Hakim dari pengadilan negeri jakarta Timur dan jakarta utara, pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang baru, Puji Harian S.H, M.Hum yang sebelumnya menjabat Wakil ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur berjalan dengan singkat.

Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, YM. Sunaryo berpesan, agar pimpinan Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang baru, agar bekerja dengan sebaik baiknya dan jangan mencederai kepercayaan pimpinan Mahkamah Agung.

Acara di tutup dengan do’a oleh rohaniawan, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik, pemberian ucapan selamat diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan diikuti oleh pejabat yang hadir, dilanjutkan dengan foto bersama. (Rd).

News Feed