oleh

Pelantikan dan Orientasi Muslimat Al-Washliyah Kalteng

-Nusantara, Sosbud-179 views

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Pelantikan kepengurusan pimpinan wilayah Muslimat Al- Washliyah Provinsi Kalimantan Tengah masa bhakti 2022-207 di Palangka Raya, Selasa (29/3).

Selain pelantikan juga dilakukan orientasi dan rapat kerja yang diikuti 25 peserta, berjalan lancar dengan menerapkan Prokes.

Adapun pengurus wilayah Muslimat Al-Washliyah Kalteng yang dikukuhkan Ketua umum pimpinan pusat Al Washliyah. Dra Hj Nursiati adalah Ketua Tri Hidayati MH dibantu tiga wakil Ketua (Yusmarlina, Hj Norhani dan Emi Abriyani). Sedangkan Sekretaris, Seniwati dan wakil Sekretaris, Herni Wiji O T dan Bendara, Hj Maimunah dan wakilnya, Fuji Rahmiati.

Dimana pendikan Kepengurusan, juga dilengkapi lima bidang (pendidikan dan kaderisasi. Dakwah informasi dan komunikasi. Sosial dan lingkungan hidup. Ekonomi dan koperasi serta hukum pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Menurut Tri Hidayai, dirinya Siap dan barupaya mengemban amanah yang diberikan menjalankan roda organisasi. “Siap membesarkan dan memajukan ormas ini,” tegas Tri Hidayati, yang juga Ddosen IAIN Palangka Raya dan mantan aktivis HMI .

Untuk itu, organisasi mengharapkan motivasi dan dukungan semua pihak dalam kiprah menggerakkan roda organisasi. (Sut).

Berita Lainnya