oleh

Pelaku Tindak Asusila Terhadap Anak Yatim Piatu Di Desa Sri Pendowo, Diringkus Jajaran Polsek Penengahan

Penengahan – koranprogresif.co.id – Prilaku bejat diduga dilakukan DD (25 thn) warga Gunung Taman Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan terhadap seorang anak yatim piatu yang masih berusia 14 tahun warga Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang.

Kejadian asusila yang menimpa anak yatim piatu ini dialami pada (25/06/2020) lalu, informasi yang berhasil dihimpun.

Korban mengenal pelaku di media sosial (medsos) dari perkenalan keduanya lalu terduga pelaku inisial (DD) menjeput korban dari rumah neneknya dan kemudian korban dbawa ke Desa Legundi disitulah pelaku melakukan tindakan asusila terhadap korban.

Korban adalah seorang yatim piatu, ayah korban meninggal dunia saat dirinya masih bayi dan sejak usia 1 tahun korban diasuh oleh kakek dan nenek korban, karna ibu korban selama ini tinggal di- Lampung Tengah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Penengahan, AKP. Hendra dan menurut Kapolsek Penengahan, pelaku sudah diamankan pihak Kepolisian, pada Minggu (28/06/2020).

“Betul atas kejadian tersebut dan pelaku sudah kita amankan pelaku berinisial DD usia 25 tahun.

Pelaku terancam dengan pasal 81 dan Undang – undang no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara atau denda Rp. 5 milyar,” jelasnya. (Widodo).

News Feed