oleh

Pegawai PD. Pasar Kramatjati Antusias Terima Materi Wasbang

-TNI Polri-172 views

Kramat Jati – koranprogresif.co.id – Kapten Inf Hadi, Danramil 05/KJ menggelar wawasan kebangsaan kepada pegawai PD. Pasar Jaya Kramat Jati, bertempat di Gedung serba guna Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Kegiatan Wasbang yang di ikuti 95 orang pegawai PD. Pasar Jaya Kramatjati ini bertemakan “Jadikan Pancasila sebagai Pemersatu Bangsa Demi kedaulatan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Narasumber penyampaian Wasbang oleh Mayor Inf. Okky Risdiyanto dari Ster Kodam Jaya. Kegiatan Wasbang kepada para pegawai PD. Pasar Jaya Kramat jati dengan harapan para pegawai dapat bersinergi dengan para konsumen yang beraneka ragam suku serta warna prilaku antara Produsen dengan konsumen dapat berbaur bersama dalam menghidupkan roda perekonomian di Wilayah Jakarta Timur, ucap Mayor Oky.

Giat Wasbang dihadiri
Kepala Pasar, Agus Lamun, SE, Wakil Kepala Pasar, H. Radum, Kasi Ops Pasar, H.M Cholil, pegawai PD. Pasar Kramat Jati, seluruh anggota babengkar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kramatjati.

Apresiasi Kepala pasar induk Kramatjati terhadap Danramil, Moderator dan anggota Babinsa, Bhaninkamtias yang hadir dalam kegiatan Wasbang terhadap pegawai karyawan PD. Pasar Jaya. “Saya berharap setelah menerima Wawasan kebangsaan akan menambah semangat bekerja dan meningkatkan sinergitas antara Produsen dan Konsumen, serta lebih dekat lagi dengan dengan Babinsa wilayah Koramil Kramatjati,” pungkas Agus Lamun. (Red/Pendim Jt).

News Feed