oleh

Peduli Sesama, KBPP-Polri Bantu Korban Keracunan Massal

-Nusantara-164 views

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Organisasi dimana wadah anak-anak Polisi Resort Kapuas baik yang masih aktif ataupun Purna, berikan bantuan keperluan perangkat keperluan medis bagi para korban keracunan massal di 6 Handel Desa Narahan Kecamatan Pulau Petak yang terjadi pada Jum’at (24/5).

“Sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama khususnya warga Desa Narahan, kami dari Keluarga Besar Putra Putri Purnawirawan Polri (KBPP-Polri) resort kapuas dalam upaya meringankan beban serta kesulitan para korban yang tertimpa musibah tersebut, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban,” kata Wakil Ketua KBPP-Polri Resort Kapuas, Yuliansyah saat dibincangi media ini Minggu (26/5).

Melihat sigapnya pemerintah daerah dalam melakukan penangnan para korban baik evakuasi sampai dengan penanganan medis terhadap 287 orang korban, tentu saja ini perlu di apresiasi terlebih kepada barisan relawan yang secara sukarela juga turut berjibaku dalam memberikan penanganan dalam memobilisasi para korban sehingga dapat dengan segera di berikan penanganan medisnya.

“Kami segenap keluarga KBPP-Polri hanya bisa mendoakan, semoga para korban dapat segera pulih dan kepada paramedis dan relawan yang bertugas dapat diberikan kesehatan dalam memberikan perawatan dan penanganan kepada seluruh korban,” katanya. (Heryadie).

News Feed