oleh

Peduli Lingkungan, Kodim 0614/Kota Cirebon Bersama Komponen Masyarakat Bersihkan Taman Wisata Goa Sunyaragi

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id -Kodim 0614/Kota Cirebon melaksanakan kegiatan program Jumat bersih bersama komponen masyarakat di Taman Wisata Goa Sunyaragi, Jum’at (30/12/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi banjir di musim hujan, menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakkan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah melalui Kasdim 0614/Kota Cirebon Mayor Inf M. Saepuloh menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi banjir akibat musim hujan saat ini, menjaga kebersihan lingkungan, dengan semangat gotong royong berkontribusi yang berorientasi sosial.

“Karya bakti yang dikemas dalam “Jumat Bersih” ini di sertai mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kemanunggalan TNI- POLRI dengan komponen masyarakat lainnya,” tutur Kasdim.

Dijelaskan Kasdim, kegiatan Karya Bakti Jumat Bersih adalah untuk mendukung program Pemerintah Kota Cirebon dalam penanganan sampah. Hal ini di laksanakan karena ingin menciptakan Kota Cirebon sebagai kota yang bersih, asri dan enak dipandang.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan karya bakti melalui program jumat bersih ini menjadi amal ibadah kita semua,” pungkasnya. (Krz)

 

Berita Lainnya