oleh

Peduli, Kapolsek Kebonpedes Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Polsek Kebonpedes, Polres Sukabumi Kota salurkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kebonpedes, Senin (25/7/2022) siang.

Sejumlah paket beras dan mie instant diserahkan Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti kepada salah satu warga kurang mampu yang belum terakomodir sebagai penerima bantuan sosial dari pemerintah.

“Alhamdulilah hari ini, Polsek Kebonpedes menyalurkan bantuan sembako terhadap warga kurang mampu. Ini merupakan bentuk kegiatan simpatik sekaligus bukti bahwa negara selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan dan perlindungan sebagaimana yang diamanatkan Undang-undang,” ujar Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany kepada wartawan.

“Kegiatan sosial seperti ini, perlu terus dilaksanakan dengan mempertimbangkan kondisi sosial masyarakat hari ini sebagai wujud kepedulian kita kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang memang tidak terakomodir oleh pendataan bantuan sosial dari pemerintah yang saat ini sedang bergulir dan semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu terutama dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya