oleh

Peduli dan Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Takziah ke Rumah Duka Warga

Indramayu – koranprogresif.co.id -Bhabinkamtibmas Polsek Patrol, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Bripka Irin Mujahirin melaksanakan Takziah dirumah duka almarhumah bapak Torih di Blok Kongsi RT. 001 RW. 001, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (24/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, bahwa kehadiran anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” ujar Kompol Dr. H. Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Sekali lagi atas nama keluarga besar Polsek Patrol, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumahah Ibu Dasep, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” tandasnya. (Krz)

Berita Lainnya