oleh

Peduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Dandim 0806/Trenggalek Berikan Santunan

-Mitra tni-127 views

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol kembali berbagi kepedulian dengan memberikan bantuan sosial berupa santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Dandim sembari melaksanakan kegiatan gowes bareng anggota Makodim 0806/Trenggalek. Dandim secara langsung mendatangi rumah anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di 2 desa yang dilalui rute gowes, yakni di Desa Kayen dan Desa Jati Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jum’at (3/9/21).

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan dalam rangkaian kegiatan “Jum’at Barokah”, tujuannya untuk meringankan beban warga yang terdampak adanya pandemi Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Darurat,” ungkap Dandim.

Dandim juga berharap, semoga dengan adanya bantuan sosial yang diberikan dapat untuk mencukupi kebutuhan mereka sehari-harinya.

Orang nomor satu di Kodim 0806/Trenggalek ini mengungkapkan bahwa, Pandemi Covid-19 memang membawa dampak besar bagi kehidupan semua orang, termasuk dampak ekonomi dan kesehatan.

Jajaran Kodim 0806/Trenggalek terus berupaya semaksimal mungkin ikut membantu perekonomian warga, terlebih yang terdampak langsung pandemi Covid-19 dengan penyaluran berupa bantuan sosial. (Red).

Berita Lainnya