oleh

PD. PAL Jaya Menyalurkan Bantuan Tempat Cuci Tangan ke Masjid

Jakarta – koranprogresi.co.id – Perusahaan Daerah (PD). PAL Jaya menyalurkan bantuan tempat cuci tangan portabel dan masker kepada 10 masjid yang ada di Jakarta. Bantuan ini direalisasikan melalui program corporate social responsibility (CSR) total bantuan mencapai Rp 60 juta.

Direktur Utama PD, PAL Jaya, Aris Supriyanto mengatakan, bantuan tersebut diserahkan melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta untuk kemudian didistribusikan ke masjid-masjid yang sudah ditentukan.

“Sementara ini baru 10 masjid dengan nilai total bantuan mencapai Rp 60 juta. Untuk bantuan masker diberikan kepada 10 masjid penerima bantuan secara periodik setiap salat Jumat,” ujarnya, Jum’at (1/10).

PD. PAL Jaya Bantu Sarana Penanganan Limbah Medis
Aris menjelaskan, PD. PAL Jaya juga siap memberikan layanan sedot tangki septik masjid dan musala, sebagai salah satu upaya mewujudkan sanitasi sehat.

“Kami berkomitmen memberikan kualitas layanan yang baik dengan harga murah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pusat Pembinaan Rohani (Pusbinroh) PD. PAL Jaya, Saptanto menambahkan, ke depan kerja sama dengan DMI DKI Jakarta tidak sebatas bantuan penanganan COVID-19, tapi merambah pada pemberian edukasi terkait sanitasi dan pembekalan kepada dai-dai.

“Selain mendukung penanganan dan menekan angka penularan COVID-19, PD. PAL Jaya akan berkolaborasi dengan DMI DKI terkait edukasi dan sosialisasi. Kami juga ingin dai-dai maupun pengelola masjid untuk dapat memanfaatkan layanan yang ada di PD. PAL Jaya, salah satunya penyedotan tangki septik,” imbuhnya. (Syarif).

News Feed