oleh

PAWAI PASKAH DI KECAMATAN DIMEMBE MENDAPAT PENGAMANAN DARI BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS

-Mitra tni-78 views

MINAHASA UTARA – Jalanya kegiatan Pawai Paskah GMIM Wilayah DIMALAK (Dimembe, Matungkas dan Laikit), mendapat pengamanan dari anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Matungkas Kec. Dimembe Kab. Minut, (5/5/2019).
Pawai Paskah dimulai dari titik Start dari Gereja GMIM Paulus Matungkas dan Finish di Gereja Syalom Dimembe yang diikuti warga dab keluarga dari tiga desa yaitu Desa Dimembe, Desa Matungkas dan Desa Laikit.
Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Sertu Lucky Pangulu yang adalah Babinsa Desa Matungkas mengatakan, pelaksanaan pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam Perayaan Paskah Umat Kristiani di wilayah binaan.
“Kehadirannya dalam pengamanan ini sebagai bentuk komunikasi sosial untuk membangun keharmonisan dengan pihak Gereja bersama Jemaatnya yang ada di wilayah binaan dalam rangka pembinaan wilayah,” ungkapnya.
Selain Babinsa, dalam kegiatan ini juga mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe. pengamanan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas merupakan bentuk sinergitas dalam memberikan rasa aman, nyaman serta menciptakan ketenangan bagi umat Kristiani yang melaksanakan pawai.

News Feed