oleh

Patroli Sambang Polsek Tukdana Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Indramayu – koranprogresif.co.id – Anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan warga, di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Minggu (8/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tukdana.

Dalam kegiatan tersebut, anggota kami melakukan dialogis dengan warga serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

“Kita juga minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Selain itu, Kapolsek juga meminta bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Tukdana.

“Ini agar dapat segera untuk diantisipasi,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih optimal, selain itu silaturahmi terus terjalin harmonis, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif. (Krz)

Berita Lainnya