oleh

Patroli Ngabuburit Polsek Losarang, Membuat Senyum Masyarakat Dengan Berbagi Takjil dan Nasi

Indramayu – koranprogresif.co.id – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia.

Momentum bulan suci Ramadhan ini tidak di sia-siakan oleh Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa selama dua hari pihaknya membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polsek Losarang.

“Hari Kamis dan Jum’at 14, 15 April 2022, kami bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Losarang serta anggota berikut Satpol PP dan Babinsa berbagi Takjil berupa nasi kotak plus kue Sncak sebanyak 250 bungkus dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polsek Losarang,” kata Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (16/4/2022) Pagi.

Selain membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melaintas di depan Mako, lanjut Kompol H. Mashudi, pembagian takjil juga menyasar pemukiman penduduk di Desa Santing serta Desa Muntur sembari melakukan Patroli ngabuburit, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak warga untuk Vaksin Booster bagi yang belum.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan tersebut warga masyarakat menyambut dengan suka cita saat mendapatkan Takjil yang diberikan oleh kami,” ujar Kompol H. Mashudi. (Red)

Berita Lainnya