oleh

Patroli Dialogis di Pasar, Polsek Mijen Sampaikan Protokol Kesehatan

Demak – koranprogresif.co.id – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kanit Sabhara Polsek Mijen Polres Demak, Aiptu Jaka Setyana bersama anggota melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional Desa Jleper Kecamatan Mijen Kabupaten Demak, Minggu (22/11/2020) pagi.

Salah satu tujuan menggelar patroli dialogis di pasar tradisional, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sasarannya adalah untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke masyarakat dan para pedagang di pasar tradisional.

Kapolres Demak, AKBP Andhika Bayu Adhittama, SIK, MH melalui Kapolsek Mijen, Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH menjelaskan, pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut.

Kegiaran patroli ini, merupakan giat rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Mijen dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya serta untuk memberikan himbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona.

“Kegiatan rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” pungkas Kapolsek Mijen. (Red).

News Feed