oleh

Patroli di Tempat Wisata, Anggota Polsek Gabuswetan Himbau Orang Tua Awasi Anak

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di lokasi objek wisata kolam renang yang berada di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Senin (23/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan kegiatan patroli pada hari Minggu ini anggota menyambangi obyek wisata kolam renang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya liburan Imlek tahun 2023 di kolam renang.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut Polsek Gabuswetan memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil.

“Terlebih lagi saat berenang, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” ucap Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya