oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Pantau Penyaluran BPNT

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Anggota Babinsa Koramil 0806/08 Karangan jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Koptu Dwi Darmoko bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat yang kurang mampu di Desa Ngentrong, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Senin (26/04/2022).

Dalam kesempatan ini, Babinsa Koptu Dwi Darmoko mengatakan, Kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Ngetrong bertujuan untuk monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan.

Lebih lanjut, dirinya menerangkan, Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga penerima manfaat, yang di tetapkan sebagai keluarga penerima manfaat.

Koptu Dwi Darmoko berharap, semoga warga penerima bantuan ini dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik, terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

“Alhamdulillah pembagian bantuan bisa berjalan dengan tertip dan lancar. Semoga bantuan ini bisa membantu perubahan ekonomi bagi warga yang berhak menerima,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya