oleh

Pastikan Lancar, Babinsa Suruhan Kidul Dampingi Vaksinasi Mobile Kodim Tulungagung

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil Tipe B 0807/11 Bandung melaksanakan Pendampingan kegiatan vaksinasi Dosis 1.2 Dan Boster yang diselenggarakan oleh Polkesdim Tulungagung bagi Masyarakat Desa Suruhan Kidul, bertempat di Masjid Al Mutaqqin Desa Suruhan Kidul Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (05/03/2022) malam.

Sertu Eko Hadi Wijaya mengatakan, vaksinasi kepada warga binaannya ini dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Tulungagung terlebih khusus untuk wilayah Desa Suruhan Kidul. Para vaksinator merupakan personel dari Polkes 05.09.09 Tulungagung. Ia bersama anggota Koramil Tipe B 0807/11 Bandung melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman.

“Kami bersama rekan-rekan anggota Koramil Bandung melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar tertib dan aman,” ungkap Sertu Eko Hadi.

Letda Ckm Budi, selaku koordinator pelaksanaan vaksinasi menyebutkan vaksinator dari Polkes Tulungagung menghabiskan 88 dosis vaksin terdiri dari 2 vaksin pertama, 2 vaksin kedua dan 84 vaksin booster.

“Malam ini ada 88 orang mendapatkan vaksinasi,” ungkap Letda Ckm Budi. (Red).

Berita Lainnya