oleh

Pastikan Keamanan Pengunjung, Kapolres Indramayu Monitoring Sejumlah Objek Wisata Pantai

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan dan pemantauan obyek wisata pantai yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/1/23).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., dan PJU Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, hari ini kami melakukan pengecekan dan pemantauan beberapa lokasi wisata pantai di Kabupaten Indramayu, salah satunya Pantai Tirtamaya, Pantai Balongan Indah, Pataya, Hutan Mangrove, serta Pantai Lestari.

“Pengecekan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung saat berada di lokasi wisata,” ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut, lanjut AKP Didi Wahyudi, pihaknya menyampaikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati.

Ia meminta agar para orang tua bisa mengawasi anak-anaknya saat berenang di pantai.

Selain itu, pengunjung juga diimbau agar memarkirkan kendaraan di tempat aman dan dikunci ganda untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Termasuk juga untuk menjaga barang bawaan masing-masing selama berlibur, ungkapnya.

Lanjut disampaikannya, kegiatan pengecekan dan pemantauan obyek wisata pantai yang dimulai sejak pagi ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga para wisatawan bisa merasa senang dan terbantu dengan hadirnya polisi di tengah kunjungannya di obyek wisata pantai. Kami, Polisi siap hadir membantu dan melindungi warga agar tetap nyaman dan kondusif,” tutup AKP Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya