oleh

Pastikan Keamanan Lebaran, Babinsa 0801/08 Tulakan Patroli Keliling Terminal

Pacitan – koranprogresif.co.id – Suasana Lebaran memasuki H +5, Sertu Suwarto, Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan Kodim 0801/Pacitan bersama anggota Sub Denpom pacitan dan Polsek Pacitan meningkatkan kegiatan patroli keliling di Terminal Pacitan dalam memastikan keamanan dan kenyamanan selama arus mudik angkutan lebaran, Sabtu (07/05/2022).

Babinsa terus aktif melaksanakan patroli keliling di area Terminal Pacitan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang yang datang ataupun yang akan berangkat melaksanakan mudik lebaran.

Disela-sela aktifitasnya, Sertu Suwarto mengatakan sampai dengan hari +5 lebaran, arus mudik angkutan lebaran di Terminal terpantau normal. Namun sudah mulai ada penurunan jumlah penumpang baik yang datang maupun yang akan bepergian keluar kota Pekanbaru. Dan secara umum arus angkutan lebaran berjalan dengan aman dan lancar.

“Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami yang tergabung didalam Pos Pam Sektor Terminal ini terus melaksanakan patroli keliling secara intesif, agar masyarakat yang beraktifitas didalam area Terminal merasa aman dan nyaman,” ujar Babinsa.

Selain itu, kami juga terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi ketentuan protokoler kesehatan sebagai pencegahan andanya penyebaran dan penularan Covid1-19, ungkap Babinsa.

Adapun personil yang terlibat dalam Pos Pam Sektor Terminal Lebaran Tahun 2022 di Terminal ini antara lain dari Koramil jajaran Kodim 0801/Pacitan, Polsek Pacitan, Sub Denpom Pacitan, Dishub Pacitan. (Red).

Berita Lainnya