oleh

Pastikan Aman, Koptu Hadi Dampingi Vaksinator Gelar Vaksinasi Door To Door

-Mitra tni-92 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Babinsa Desa Penjor, Koptu Hadi S, anggota Koramil Tipe B 0807/15 Pagerwojo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksinasi door to door dosis 1, 2 dan 3 untuk lansia dan pra lansia serta masyarakat umum jenis vaksin Astrazeneca di rumah Kepala Desa Penjor, Bapak Sutarno Desa Penjor, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (18/05/2022).

Koptu Hadi mengatakan, vaksinasi bagi lansia dan pra lansia ini dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Tulungagung terlebih khusus untuk wilayah Kecamatan Pagerwojo. Masih banyak lansia yang belum menjalani vaksinasi di Kabupaten Tulungagung, harapannya dengan mendatangi wilayah binaan dan melaksanakan vaksinasi on the spot dapat mempermudah warga mendapatkan vaksin.

“Dengan datang ke wilayah gini semoga warga nggak enggan lagi melaksanakan vaksinasi,” ungkap Koptu Hadi.

Koptu Hadi juga menegaskan, ia dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Ada 43 orang tervaksin pada kegiatan pagi hari ini. Vaksinator dari Puskesmas Pagerwojo menyiapkan 10 vial untuk kegiatan vaksinasi dan terpakai 4 vial.

“43 orang tervaksin, 1 lansia dan 42 orang lainnya pra lansia,” tutup Koptu Hadi. (Red).

Berita Lainnya